Senin, 23 Februari 2015

Fitri Aulia sang Fashion Desainer yang akan Membuatmu Menjadi The Real Muslimah pada Gebyar Muslimah PIE 2015

Filled under:

Assalamu'alaikum warahmatullah..

Sahabat Jazirah.. Jangan lewatkan acara Gebyar Muslimah yang tergabung dalam rangkaian acara Polines Islamic Expo kali ini, karena pada tema Gebyar Muslimah kali ini yaitu "I Wanna Be A Real Muslimah" akan menghadirkan sosok muslimah yang sangat inspiratif. Penasaran?? Yuk kita kenalan..

Fitri Aulia, sosok wanita yang menginspirasi para wanita indonesia melalui karyanya dalam bidang fashion. Kita bisa stalking lewat Instagramnya @FitriAulia_ (kalo penasaran..)
Syar'i dan staylish.Itulah produk fashion yang coba Beliau usung. Produknya cukup dikenal loh sahabat bahkan sudah diberi brand. Namanya "KIVITZ"
Didirikan pada 10 Oktober 2010, KIVITZ yang bermula adalah blog hijab biasa, kini berkembang menjadi brand fashion muslimah Indonesia. tak hanya itu Beliau juga bergabung dalam member hijabers loh..

"Fashion muslimah sudah menjadi bentuk kreativitas dalam mengekspresikan diri, dan sesungguhnya tidak ada halangan bagi muslimah untuk mengekspresikan diri mereka dalam fashion. Namun begitu,  kita harus mematuhi peraturan yang sudah Allah Swt. tentukan dalam berbusana, seperti hijab harus menutupi dada, menutup kaki, tidak ketat, tidak transparan dan tidak menyerupai lelaki.  Inilah yang menjadi tujuan KIVITZ, untuk selalu memberi inspirasi dan manfaat kepada semua muslimah untuk mengekspresikan gaya hijab mereka tetap syar'i namun stylish." ~ quote dari blognya Beliau : kivitz.blogspot.com (kunjungi yuk..)

Penasaran sama acaranya??
datang aja tanggal 21 Maret 2015 @Masjid Darul Hikmah Polines pukul 08.00 WIB.
Info lebih lanjut bisa hubungi kami : 085716170771 atau 25A97A9B (Shofiya)

0 komentar :

Posting Komentar