Rabu, 18 Maret 2015

ust. Anif Sirsaeba El Shirazy (@AbuyaMonif) Adik Kandung ust Habiburrahman El Shirazy Turut Meramaikan Tabligh Akbar PIE 2015

Filled under:

Assalamu'alaikum warahmatullah sahabat jazirah.. ada yang tau engga nih, selain ust. Syamsul Arifin Nababan siapa pengisi acara Tabligh Akbar pada Polines Islamic Expo 2015?
kita kasih tau ya.. namanya, ust Anif Sirsaeba El Shirazy atau yang biasa dikenal sebagai Ust Abuya Monif di twitter.
Beliau adalah adik kandung Habiburrahman El Shirazy. tau kan siapa, yup penulis buku yang best seller yang di difilmkan itu. Beliau, ust Anif ini juga merupakan penulis buku juga loh sahabat. Diantaranya:
Terapi Virus Merah Jambu : bagaimana mengelola maha daya cinta sesuai Al Quran dan As-Sunnah, Agar Kekayaan Dilipatkan dan Kemiskinan Dijauhkan, Berani Kaya Berani Takwa, Fenomena Ayat-ayat Cinta, Serta penyuting buku Hidup Ini Keras, Maka Gebuklah!



Ust. Anif juga merupakan Pengasuh pesantren tahfidz "Basmala Indonesia" bersama kakaknya, kang Abik.
Pesantren Basmala Indonesia, adalah sebuah pesantren mahasiswa di sekitar komplek Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang khusus bagi putri untuk menghafal Alquran. Alamat lengkapnya, di Jalan raya Patemon No.18 A Gunungpati Semarang.
Pesantren yang sudah berdiri kurang lebih 6 tahun ini menekankan kepada para santrinya untuk lebih berinteraksi pada alquran, menyelami alquran secara lebih mendalam. Adapun kegiatan-kegiatan di pesantren ini yaitu tilawah minimal 1 juz per hari, simaan 1/4 juz satu pekan sekali, Qiyamul Lail, setoran hafalan setiap hari, dzikir alma'tsurat kubro, wisata alquran, dan rihlah islami.

Mencetak muslimah Qurani, itu yang akan pesantren ini ciptakan. Berjuang bersama Al Quran dan hidup dengan nuansa Al Quran.

Sudah tau kan sekarang kedua pembicara yang akan mengisi Tabligh Akbar di Polines Islamic Expo 2015, sahabat?
Tunggu apalagi persiapkan dirimu buat gabung bersama kita, besok Minggu, 22 Maret 2015 Pukul 07.00 WIB di Masjid Darul Hikmah Polines ya..

0 komentar :

Posting Komentar